Pet Societyku

September 29, 2009

Aku suka main Pet Society. nama petku Musasi. aku level 30. Paw pointsnya 83.903. Petku warna biru muda.  aku punya 75 koin. penghargaan petku ada 36. Aku petnya kayak gini

iPet Society

Iklan

aku suka naruto

Juli 11, 2008

Sasuke: belajar lagi… belajar lagi…
kakashi: baca buku Baca entri selengkapnya »

Lomba sama kakak.

Juli 5, 2008

Tadi kak Fira (kakakku) sama Rizki lomba gambar Naruto di White board. Kata ayah yang gambarnya  paling bagus dapet uang 10.000, yang bagus kedua dapet 5000. Eh diturunin jadi yang paling bagus dapet 2000, yang bagus kedua dapet 1000. Rizki bilang begini: “Yang bagus kedua 500 aja, yang bagus pertama 2000,” kata ayah gak boleh, ya udah tetep kayak tadi. Aku ngambil buku gambar naruto (lumayan buat nyontek 😀 ) Baca entri selengkapnya »

Rizki Seutia Lulus TK

Juni 22, 2008

Kemarin, Sabtu 21 Juni 2008, Rizki Seutia diwisuda lulus TK Aulia, Vila Pamulang. Acara itu berlangsung di taman Restoran dan Kolam Renang Tasa, Vila Pamulang, Tangerang. Foto di atas saat Rizki menunggu dipanggil ke pentas untuk mengikuti wisuda.

Rizki sedang mengikuti proses Wisuda di atas panggung.

Yang ini Rizki sedang menari bersama teman-temannya dalam acara apresiasi seni seusai prosesi wisuda itu.

Ini di sela-sela acara. Saat itu, ia sedang menunggu dipanggil ke panggung sebagai siswa berprestasi, e… tidak dipanggil. Ia tampak kecewa. Padahal ia sangat berharap bisa tampil di depan lalu membawa pulang piala, seperti tahun lalu. Pada 2007 lalu, Rizki menjadi salah seorang siswa berprestasi dalam bidang seni dan keterampilan.

Di sela-sela Shuting Intan

Mei 25, 2007

Rizki disela-sela shuting Intan

RIZKI SEUTIA lagi bercanda dengan teman mainnya di sinetron Intan, di sela-sela shuting. Ia jadi figuran di sinetron itu, sebagai teman sekolahnya Rangga.

Agensi, Anak Tangga Menuju Puncak

Mei 25, 2007

Rizki Seutia

Sumber: Koran Tempo, Minggu, 25 Maret 2007

Awalnya calon artis membutuhkan agensi. Namun, setelah artis terkenal, agensi dilupakan.

Kostum bintang serial Power Ranger membungkus tubuh Rizki Seutia, 5 tahun. Sambil berdiri gagah, bocah kelas A Taman Kanak-kanak Aulia, Vila Pamulang, Depok, Jawa Barat, itu menggenggam robot mainan. Seyogianya Rizki berbangga hati karena mainan kesayangannya itu dibeli dengan honor dua kali syutingnya untuk sinetron Intan dan Cowok Impian, yang kini sedang tayang di stasiun televisi. Baca entri selengkapnya »

AyO CoBa CarI yaNG MaNa Aku?

Mei 25, 2007

Rizki

Ini Rangga, anaknya Intan di sinetron Intan, saat shuting. Yang mana aku? Ayo, cari……

Hello world!

Mei 25, 2007

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!